Tanaman Leci Kom Merah Menuju Kota Kendari

22 August 2023 - Kategori Blog

Tanam leci di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara bisa? Mungkin ada pertanyaan demikian terkait tanaman leci untuk ditanam di kawasan tersebut. InsyaAllah bisa kak, yaitu dengan memilih bibit jenis leci dataran rendah atau disebut banyak orang dengan nama “Leci Kom”.

Tanaman Leci Kom Merah Menuju Kota Kendari

Ciri-Ciri Tanaman Leci Kom

Namun tidak semua paham ciri-ciri dari tanaman leci kom itu sendiri, salah satu yang paling mudah untuk dicek adalah pada daun tanaman leci. Pada tanaman leci kom merah, daun leci akan meruncing dan cenderung memanjang. Berbeda lagi dengan tanaman leci merah dataran tinggi, dimana daunnya biasa berbentuk agak bulat dan tidak ada runcing pada ujungnya.

Tanaman Leci Kom Menuju Bekasi Timur 3 Pohon

Expedisi Leci Kom ke-Kota Kendari

Seperti yang sedang kami kirimkan berikut, dua tanaman leci kom merah asal cangkok menuju Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pengiriman tanaman leci sebaiknya menggunakan full media agar tidak beresiko mati atau kering. Expedisi full media bisa menggunakan jasa expedisi JNT Cargo atau Indah Cargo. Ayo order sekarang tanaman leci nya, dengan kualitas terbaik dan terjamin keasliannya. Dapatkan bibit leci kom sekarang, salam hijau Indonesia.