Tanaman Leci Kom Hijau Menuju Kota Depok 2 Pohon

24 August 2023 - Kategori Blog

Menanam tanaman leci di Kota Depok, mungkin terdengar asing. Namun bisa saja hal tersebut dilakukan, khususnya dengan memilih bibit leci jenis "leci kom". Hal ini dikarenakan Kota Depok yang berada di dataran rendah. Lahan terbatas juga menjadi alasan untuk memilih tanaman leci kom dengan cara tabulampot. Leci kom memang sudah banyak dikenal dan bisa tumbuh dengan baik di dataran rendah.

Tanaman Leci Kom Hijau Menuju Kota Depok 2 Pohon

Saat ini jenis leci kom ada dua yang sudah kita kenal, satu jenis leci kom merah dan satu lagi jenis leci kom hijau. Jika belum mengetahui cirinya, bisa cek pada artikel "Ciri-ciri perbedaan leci kom merah dan hijau pada daun". Disana sudah kita jelaskan perbedaan daun leci hijau dan merah, sehingga lebih memudahkan dalam menentukan tanaman lecinya. Keduanya sama-sama bisa di tanam pada dataran rendah dan bisa di tabulampotkan juga.

Tanaman Leci Kom Hijau Menuju Kota Depok 2 Pohon

Seperti dua tanaman leci kom hijau yang kami kirimkan menuju Kota Depok. Tanaman leci yang dikirim melalui jasa expedisi JNT Cargo dengan full media. Hal ini lebih menjamin tanaman leci aman sampai tujuan dengan baik dan segar. Leci yang dikirim berasal dari budidaya cangkok, sehingga diharapkan setelah 1-2 tahun pembesaran tanaman sudah mulai belajar dibuahkan. Bagaimana tertarik juga untuk memiliki tanaman leci dirumah? Silakan kontak kami untuk pemesanan tanaman buah leci, dengan pengiriman sampai depan rumah.