Sobat Agro Tanam Leci Kom Hijau Madu di Bogor

31 December 2023 - Kategori Blog

Buah leci mungkin sudah biasa kita temui, baik pada buahnya dan juga hasil olahan kalengnya. Namun bagaimana dengan pohon lecinya? Bisa jadi masih terdengar asing dan belum banyak dikenal masyarakat di Indonesia. Saat ini sudah ada beberapa jenis leci yang sudah berhasil berbuah di Indonesia, dimana banyak orang menyebutnya dengan nama "Leci Kom".

Tanam Leci di Bogor

Seperti yang sedang kita kirimkan berikut, sebuah tanaman leci dengan tinggi 80 Cm UP untuk Sobat Agro di Bogor. Lokasi kawasan bogor yang termasuk kategori dingin bisa menjadi tempat tanam yang ideal. Jenis leci yang kami kirimkan menuju Bogor adalah jenis Leci Kom Hijau Madu.

Sobat Agro Tanam Leci Kom Hijau Madu di Bogor

Jenis Leci di Indonesia

Tanaman leci sendiri di Indonesia, untuk yang kami ketahui baru ada 2-3 jenis. Pertama ada leci merah dataran tinggi, kedua leci kom merah dataran rendah, dan ketiga leci kom hijau madu dataran rendah. Masing-masing jenis punya ciri sendiri yang sudah pernah kita bahas pada artikel "Ciri Perbedaan Daun Leci".

Sobat Agro Tanam Leci Kom Hijau Madu di Bogor

Kirim Tanaman Leci

Pengiriman tanaman leci disarankan full media ya, dengan menggunakan jasa ekspedisi Cargo. Penyedia jasa ekspedisi cargo seperti Indah, JNT, dan JTR. Kami siap mengirimkan tanaman dengan full media secara aman dan baik. Silakan kontak kami untuk pembelian leci kom dengan aman dan sampai rumah. Salam hijau Indonesia.