Ready Bibit Durian dan Bibit Alpukat Berlabel Biru / Sertifikat

27 September 2023 - Kategori Blog

Apa itu Bibit Berlabel?

Kebutuhan akan tanaman berlabel atau bersertifikat, menjadi hal yang penting dan wajib khususnya dalam skala proyek penghijauan. Misalnya untuk kebutuhan skala program desa atau dinas terkait untuk penghijauan. Lalu apa itu tanaman berlabel? Maksud dari tanaman atau bibit berlabel adalah jenis dan varietas dari tanaman tersebut sudah melalui seleksi atau pengecekan dari dinas terkait. Kemudian menjelaskan bahwa bibit atau tanaman tersebut sudah valid dan asli.

contoh label biru durian dan alpukat asli

Kebutuhan tanaman berlabel biasanya untuk pembelian bibit lebih dari 5.000 sampai dengan 100.000 dan bisa juga lebih. Biasanya tanaman yang diperlukan label atau sertifikat adalah tanaman jenis buah-buahan. Seperti bibit buah durian, kelengkeng, rambutan, alpukat, dan ragam jenis buah lainnya. 

Tidak hanya pada jenis tanaman, spek tinggi juga menjadi syarat dari sebuah pengadaan bibit. Mulai dari tinggi 40-50 cm dan seterusnya, hal ini biasanya tertuang dalam kontrak lelang atau spek yang sudah ditentukan dinas terkait. 

Stok Bibit Durian Berlabel Biru / Sertifikat

Saat ini Agro Bibit ID menyediakan kebutuhan bibit durian dengan label biru atau setifikat, baik pada jenis durian musangking, montong, bawor, oche atau duri hitam, dan jenis lainnya. Berikut contoh bibit durian berlabel biru. 

Ready Bibit Durian Berlabel Biru / Sertifikat

Stok Bibit Alpukat Berlabel Biru / Sertifikat

Tanaman alpukat juga ready untuk kebutuhan penghijauan dan ketahanan pangan. Mulai dari bibit alpukat berlabel biru, sedangkan pada jenisnya ada alpukat aligator, alpukat markus, alpukat kelud, alpukat mentega, alpukat miki, dan ragam jenis bibit buah lainnya.

Ready Bibit Alpukat Berlabel Biru / Sertifikat

Buat sobat Agro yang membutuhkan tanaman atau bibit berlabel biru dan sertifikat untuk kebutuhan penghijauan dan ketahanan pangan, silakan bisa kontak kami untuk kerjasama dan penyediaan supply tanaman buah lainnya. Salam hijau Indonesia.