Mulai Tanam Mangga Miyazaki di Kalimantan Barat

03 April 2024 - Kategori Blog

Menanam tanaman mangga miyazaki atau mangga yang terkenal mahal di Jepang ini sudah mulai dilakukan di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Tanaman mangga miyazaki memang sudah banyak dikenalkan beberapa tahun terakhir ini, namun untuk bibit yang valid keasliannya baru beberapa saja. Namun Sobat Agro tidak perlu khawatir karena tanaman mangga miyazaki yang kita kirim berasal dari induk yang sudah berbuah di Indonesia.

Mangga Miyazaki di Kalimantan Barat

Pengiriman bibit mangga miyazaki menuju Kalimantan Barat berikut menjadi pertama dari paket tanaman yang kami kirimkan untuk Kabupaten Melawi. Sebanyak satu tanaman mangga miyazaki dengan ukuran 40-50 cm. Tanaman berasal dari budidaya sambung dengan entress dari induk yang sudah berbuah.

Sobat Agro Tanam Mangga Miyazaki di Kalimantan Barat

Paket Tanaman Aman sampai Tujuan

Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi J&T dan menggunakan kardus tebal, jadi tidak perlu khawatir tanaman rusak, mati, dan patah jika diterima. Kami juga memberikan garansi tanaman jika diterima dalam kondisi tersebut. Cukup kirimkan video pertama kali membuka paket untuk melakukan klaim tanaman.

Sobat Agro Tanam Mangga Miyazaki di Kalimantan Barat

Usia Produktif Mangga Miyazaki

Tanaman mangga ideal dibuahkan dengan usia rentangan 3-4 tahun atau jika batang sudah mencapai ukuran 3-4 jari. Hal ini menjadikan tanaman mangga akan semakin baik dalam memberikan nutrisi ke masing-masing batang. Untuk sobat agro, fase pertama fokus saja membesarkan dahulu sampai tanaman besar dan gemuk.

Bagaimana tertarik juga untuk menanam tanaman mangga miyazaki yang asli? Dapatkan bibitnya sekarang juga, kami siap mengirimkan bibit seluruh Indonesia dengan aman. Kontak sekarang ya untuk order tanaman berkualitas. Salam Hijau Indonesia.