Mandevilla Tanaman Hias Merambat Cantik untuk Taman

10 October 2022 - Kategori Blog

Bicara soal tanaman merambat cantik memang ada banyak pilihan yang bisa kita pilih. Namun untuk tanaman merambat yang berbunga, mungkin hanya beberapa saja yang bisa kita pilih. Dimana salah satunya adalah tanaman mandevilla, tanaman hias merambat ini memiliki beberapa pilihan warna bunga yang cantik.

Mandevilla Tanaman Hias Merambat Cantik untuk Taman

Selain merambat dan menghasilkan bunga, mandevilla memiliki warna putih, kuning, pink, dan merah. Tentu akan menjadi hal yang sangat indah jika tanaman merambat kita menghasilkan bunga yang beragam warna. bisa dijadikan sebagai hiasan atap rumah dan rambatan lorong sebuah taman.

Untuk perawatan tanaman bunga ini juga tidak terlalu ribet, hanya diperlukan pemupukan secara rutin saja. Sedangkan untuk menjaga keremajaan batang, perlu dilakukan pemangkasan secara berskala agar tetap prima dan berbunga.

Grosir murah bibit Bunga Mandevilla

Saat ini budidaya tanaman mandevilla dilakukan secara stek dan bibit dikirim dengan ukuran rambatan 40-50 cm. Anda bisa melakukan pemesanan bibit dengan pengiriman via kurir JNT, JNE, atau Sicepat. Cara pesan tinggal kontak WA kami, dan bibit akan dikirim ke rumah Anda.