Kota dengan Pemandangan Pohon Tabebuya Cantik

21 November 2023 - Kategori Blog

Pohon Tabebuya mulai banyak dikenal di beberapa kota dan daerah di Indonesia. Mulai dari kota Surabaya, Malang, Semarang, Bandung, Blitar, dan kota lainnya di Indonesia. Hal ini tentu tidak instan, karena perlu proses beberapa tahun untuk sampai berbunga.

Daftar Kota dengan Pemadangan Pohon Tabebuya Cantik

Warna Tabebuya di Indonesia

Lalu bagaimana dengan warna tabebuya di Indonesia. Sampai artikel ini dibuat warna bunga tabebuya di Indonesia ada kuning, pink, putih, ungu, dan merah. Khusus pada warna pink, putih, dan ungu biasa disebut dengan tabebuya daun lebar atau tabebuya rose.

Sedangkan warna tabebuya yang banyak ditanam pada kota-kota tersebut adalah pink, ungu, putih, dan kuning. Hampir merata pada masing-masing warna. Ada juga beberapa bagian yang dominasi dengan satu warna saja, misalnya pada pembatas jalan arah kampus UMM lebih dominasi warna tabebuya kuning.

Kapan Bunga Tabebuya Berbunga dan Berapa Kali?

Bagaimana, tertarik untuk menanam tanaman tabebuya juga? Dapatkan ragam ukuran pohon tabebuya disini, mulai dari ukuran bibit 40-50 cm dan ukuran pohon mulai dari 3-4 meter. Siap melayani pengiriman seluruh Indonesia.