Kirim 2 Bibit Puring Hias Jenis Jengkol di Bandung

24 November 2023 - Kategori Blog

Tanaman puring hias, yang biasa kita temui di jalan-jalan atau sekitar tetangga rumah memiliki ragam jenis warna. Mulai dari jenis puring kura-kura, puring jengkol, puring anting, dan jenis puring lainnya. Pecinta tanaman puring biasa mengoleksi tanaman hias ini karena antara puring satu dengan lainnya memiliki corak berbeda.

Kirim 2 Bibit Puring Hias Jenis Jengkol di Bandung

Keunikan pada daun puring tersebut yang menjadikan pecinta tanaman puring hias sangat suka. Selain itu jenis puring yang sangat beragam menjadikan banyak kolektor puring berlomba-lomba memilikinya.

Tanaman Puring ke-Bandung

Seperti yang sedang kita kirimkan berikut, tanaman puring hias jenis jengkol menuju Bandung, Jawa Barat. Tanaman puring tersebut memiliki tinggi 40-50 cm dan asal budidaya stek. Sekedar informasi, bahwa tanaman puring memang banyak dibudidayakan dengan metode stek.

Dimana batang dari induk puring dipotong kemudian ditancapkan pada media tanam. Selain itu perawatan tanaman puring yang tidak terlalu sulit, menjadikan tanaman ini sangat sesuai untuk dikoleksi. Bagaimana tertarik untuk koleksi juga? Silakan order sekarang, Salam Hijau Indonesia.