Jual Pupuk Padi Cair Organik Terbukti hanya AgroGen

14 January 2023 - Kategori Blog

Menanam tanaman padi khususnya untuk petani, tentu mengharapkan hasil panen yang bagus dan baik. Namun kendala di pupuk yang sekarang sulit dan jika ada, dengan harga yang mahal menjadikan pemupukan tanaman padi terganggu. 

Tapi tenang, sekarang ada alternatif pupuk organik yang hemat dan murah untuk petani padi. Nama produk pupuk padi adalah AgroGen, sebuah pupuk cair organik yang dikhususkan untuk beragam jenis tanaman padi, sayur, dan buah. 

Jual Pupuk Padi Cair Organik Terbukti Hanya AgroGen

Terbuat dari bahan-bahan organik seperti kotoran hewan, fermentasi, dan enzim yang berguna untuk tanaman. Produk ini dijual dengan kemasan mulai dari 500 ml sampai dengan 1 liter. Cara penggunaan juga sangat mudah, cukup 1 tutup botol dengan 1 liter air.

Metode pemakaian juga bisa semprot dan kocor. Untuk tanaman padi bisa disarankan metode semprot karena jumlah banyak dan tersebar secara beragam. Kandungan enzim pada pupuk AgroGen bisa mendorong tanaman padi menjadi lebih hijau dan sehat. 

Baik, kita rangkumkan kembali cara penggunaan AgroGen POC Organik untuk tanaman padi.

  1. Usia minimal aplikasian pupuk adalah 10 hari setelah tanam. Jadi usahakan tanaman yang akan diberi sudah usia 10 hari ya.

  2. Gunakan metode semprot dengan dosis dan penggunaan semi organik.

  3. Pada contoh kali ini, kita menggunakan alat semprot dengan kapasitas 16 liter air. Maka untuk dosis campurannya adalah 100 ml AgroGen, 2 sendok makan kno3 merah, 2 sendok makan ultradap. 

  4. Aduk sampai merata, baru semprotkan pada tanaman padi. Aplikasinya bisa dilakukan 1 minggu 1x, disarankan penyemprotan pagi hari.

  5. Dari pengalaman kami untuk 1 ha membutuhkan 16 liter x 5.

Jika Sobat Agro ada yang menanyakan, kenapa masih pakai kimia? Benar, ada beberapa kandungan yang memang belum ada pada pupuk organik. Sehingga pengaplikasian untuk tanaman padi bisa disebut Semi Organik. 

jual pupuk padi Agrogen

Bagaimana dengan hasilnya? Untuk metode tadi diatas sudah diaplikasikan di Petani padi di Nganjuk, dan memberikan hasil yang baik. Berikut beberapa dokumentasi pengaplikasian Agrogen Pupuk Padi di Petani Nganjuk.