Induk Tanaman Hias Ketapang Biola Varigata

07 September 2022 - Kategori Blog

Pada produk sebelumnya sudah kita sudah jelaskan tentang sebuah tanaman hias Ketapang Biola Varigata. Dimana tanaman hias satu ini memiliki keunikan pada warna daun yang bercampur dengan warna putih atau disebut varigata.

Namun pada artikel kali ini, kita akan jelaskan induk Ketapang Biola Varigata dan seperti apa besarnya? Karena jarang orang mengetahui induk dari tanaman biola varigata ini. Berikut foto dari induknya.

Induk Tanaman Hias Ketapang Biola Varigata

Seperti yang sudah kita sampaikan sebelumnya bahwa tanaman ketapang adalah jenis tanaman peneduh untuk kawasan perumahan dan sebagainya. Namun perkembangannya tanaman ketapang biola ini bisa dicangkok untuk dijadikan ukuran mini.

Varian yang sudah banyak dipasaran adalah jenis ketapang biola hijau yang juga sama memiliki daun yang lebar. Namun sekarang ada Ketapang Biola Varigata yang memiliki daun lebih unik dan menarik. Sedangkan secara ukuran tanaman dan asal budidaya sama dengan ketapang biola hijau.

Sebagai gambaran perbedaan ketapang biola hijau dan ketapang biola varigata teman-teman bisa cek pada artikel “Perbedaan Ketapang Biola Hijau vs Varigata”. Secara garis besar perbedaan hanya pada warna daunnya saja.

Untuk budidaya Ketapang Biola Varigata saat ini baru hanya dilakukan via Cangkok, tidak menutup kemungkinan di masa depan bisa dilakukan dengan cara-cara yang lain seperti stek dan sebagainya. Kelebihannya dengan budidaya cangkok adalah bisa dibuat mini atau ukuran pendek, dengan daun yang rimbun.

Bagaimana tertarik untuk memiliki Ketapang Biola Varigata? Kami siap kirim seluruh Indonesia dengan kualitas bibit yang aman dan sampai dengan baik. Silakan kontak pada WA: 085730130718 untuk pemesanan dan siap ke rumah Anda.