Induk Mangga Miyazaki sudah Pernah Berbuah

27 April 2022 - Kategori Blog

Sedang cari bibit mangga miyazaki? Kami siap menyediakan bibit mangga miyazaki yang valid dan berkualitas. Dimana saat ini indukan mangga miyazaki sudah bisa dibuahkan di Indonesia. Kami memiliki Indukan mangga miyazaki dengan ukuran 3-4 meter dan di tabulampot.

Induk Mangga Miyazaki sudah Pernah Berbuah

Induk mangga miyazaki sudah bisa dibuahkan di Indonesia, terbukti dari bunga yang sudah ada dan menjadi bakal buah. Saat dokumentasi pada musim hujan jadi belum terbentuk sampai panen. Namun dari kesimpulan tersebut bisa kita ambil bahwa pohon mangga miyazaki sudah bisa dibudidayakan di Indonesia.

Anda bisa mulai menanam mangga termahal di Dunia sekarang di kebun tercinta. Dimana ciri khas dari buah mangga miyazaki adalah kulitnya yang berwarna merah dan daging buah yang manis. Sekedar informasi, bahwa tanaman mangga miyazaki berasal dari negara Jepang. Pada negara asalnya mangga tersebut memiliki nilai yang fantastis.

buah Mangga Miyazaki asal Jepang

Lalu bagaimana dengan harga bibitnya? Bibit mangga miyazaki dijual dengan harga terjangkau, mulai dari 250rb’an saja. Asal budidaya tanaman dari sambung dan okulasi, jadi bisa dibuahkan dalam waktu 3-4 tahun. Bagi Anda pecinta tanaman di dalam pot juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan lahan yang terbatas.

Mangga Miyazaki asal Jepang

Bagaimana tertarik untuk menanamnya sekarang? Anda bisa memulainya dengan menanam bibit tanaman mangga miyazaki sekarang dan panen kemudian. Pengiriman bisa dilakukan dengan expedisi JNE/JNT. Yuk order sekarang juga sebelum kehabisan stok. Salam Agro Bibit Indonesia.