Grosir Biji Benih Sengon Laut Termurah

26 April 2022 - Kategori Blog

Sudah waktunya untuk semai bibit sengon laut, memasuki musim penghujan ini. Pertama tentu diperlukan biji sengon laut atau benih sengon yang baik dan siap disemai. Agro Bibit ID siap menyediakan biji benih sengon dengan kualitas baik dan harga petani.

Saat ini tanaman pohon sengon laut sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi dalam waktu 4-5 tahun masa panen. Harga yang relatif stabil dan kualitas kayu yang baik, serta industri kayu yang tetap membutuhkan.

Biji Sengon Laut

Untuk jenis tanaman pohon sengon ada dua jenis yang paling banyak dicari oleh pengusaha kebun kayu. Yaitu, sengon laut biasa dan sengon solomon atau disebut sengon laut F2. Lalu apa perbedaannya? Secara singkat perbedaan dari sengon laut dan sengon solomon adalah pada ukuran batang. Dimana sengon laut ukuran batang lebih kecil, dan sengon solomon lebih besar.

Secara awam, dari ukuran biji antara sengon tersebut sudah berbeda dari ukuran bijinya. Anda bisa melihat secara kasat mata atau langsung ukuran bijinya yang memang benar-benar berbeda antara satu sama lainnya.

biji sengon solomon F2

Bagaimana dengan harga biji? Untuk harga sengon laut termasuk murah dengan kisaran harga 250.000 – 300.000 per Kg. Sedangkan untuk sengon solomon harga memang lumayan, karena dari segi harga kayu dan kualitas jelas berbeda. Untuk biji sengon solomon / sengon laut F2 kisaran harga 2.500.000 – 3.000.000 per Kg.

Anda bisa kontak kami untuk melakukan pemesanan biji dengan kualitas baik dan harga bersahabat dari Petani Jawa Timur. Kontak kami untuk pembelian biji benih sengon dan kami siap kirimkan seluruh Indonesia.