Grosir Bibit Alpukat Asal Biji Harga Murah

26 April 2022 - Kategori Blog

Grosir Bibit Tanaman alpukat yang sudah banyak kita kenal dengan variasinya yang beragam, mulai dari mentega, miki, aligator, dan lainnya. Secara umum tanaman alpukat dengan banyak varian tersebut dibudidayakan dengan cara sambung. Dimana bagian bawa tanaman tersebut berasal dari alpukat seedling / asal biji.

Alasan Alpukat Seedling Tidak Jelas?

Alpukat asal biji ini tidak dikenali jenisnya, dia alpukat miki, mentega atau sejenisnya. Para petani biasanya mendapatkan biji alpukat dari banyak tempat, misalnya penjual jus, makanan buah, dan lainnya yang menggunakan alpukat. Sehingga jika ada pertanyaan tentang jenis alpukat asal biji tidak bisa dikenali secara pasti.

Grosir Bibit Alpukat Asal Biji Harga Murah

Penjelasan diatas menjelaskan kenapa banyak alpukat dibudidayakan dari sambung, hal tersebut agar menjadi varian yang valid dari alpukat asal biji. Alpukat asal biji biasanya dibudidayakan dalam waktu 4-5 bulan dengan ukuran mencapai 40-50 cm. Saat batang sudah sebesar pensil tanaman alpukat tersebut siap disambung.

Harga Alpukat asal Biji Terbaru 2022

Saat ini Agro Bibit ID menyediakan alpukat untuk para petani atau perkebunan yang ingin melakukan sambung atau mencari batang bawah. Ribuan stok siap kami kirimkan menuju lokasi dengan harga terbaik. Pembelian secara grosir dengan min. 1.000 bibit bisa mendapatkan harga alpukat asal biji dengan harga 2.500/bibit.

harga alpukat asal biji murah

Untuk jumlah yang lebih besar, harga bisa kita diskusikan. Silakan kontak kami untuk pengiriman dan harga terbaik. Salam sukses untuk kita Semua, Sobat Agro Indonesia.