Dapatkan Bibit Jambu Air Manis di Cakung Jakarta Timur

10 December 2023 - Kategori Blog

Menanam tanaman buah, tentu mengharapkan hasil akhir berupa buah dan bisa menikmatinya. Salah satunya adalah tanaman buah jambu air, dimana banyak tanaman tersebut ditanam di pekarangan rumah masyarakat Indonesia. Selain memberikan suasana yang sejuk, tanaman jambu air juga memberikan buah berupa jambu yang bisa dinikmati.

Jenis Jambu Air Unggulan dan Manis

Ada banyak ragam jenis tanaman jambu air, mulai dari citra, jamaika, madu deli, dalhari, dan lain-lain. Masing-masing jenis tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan juga. Namun, kita akan fokuskan pada jenis Citra dan Madu Deli saja pada artikel ini.

Pada tanaman jambu air citra memiliki kelebihan buah dengan ukuran yang lebih besar, biji kecil, dan daging buah yang tebal. Sedangkan pada tanaman jambu madu deli, rasa manis, daging tebal, dan buah berwarna hijau. Keduanya sama-sama punya rasa manis dan segar.

Dapatkan Bibit Jambu Air Manis di Cakung Jakarta Timur

Proses Kirim Bibit Jambu Air

Buat Sobat Agro Indonesia yang berada diluar Jawa Timur tidak masalah, bisa dilakukan pengiriman bibit buah jambu air seluruh Indonesia. Seperti yang sedang kami kirimkan berikut, dua jenis tanaman jambu air (citra dan madu deli) ke Sobat Agro di Cakung, Jakarta Timur.

Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNT dan dikirim dengan aman, Sobat Agro tidak perlu khawatir karena ada garansi tanaman. Hal ini bertujuan untuk menjaga tanaman jambu air dari kerusakan, seperti mati, patah, atau kering. Yuk tanam sekarang dan panen kemudian, salam Hijau Indonesia.