Cari Bibit Mangga Miyazaki ASLI di Medan?

29 March 2024 - Kategori Blog

Tenang, untuk pecinta tanaman buah mangga, khususnya jenis mangga miyazaki yang berada di Kota Medan dan sekitarnya. Sekarang juga bisa memiliki tanaman mangga miyazaki yang terkenal mahal di Jepang tersebut. Aroma yang wangi dan kulit buah yang kemerahan menjadikan daya tarik dari jenis mangga ini.

Bibit Miyazaki di Kota Medan

Seperti yang sedang kami kirimkan berikut, dua tanaman mangga miyazaki ASLI menuju Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara. Pengiriman kali ini adalah mangga miyazaki dengan ukuran 40-50 cm dan sudah siap tanam.

Cari Bibit Mangga Miyazaki ASLI di Medan?

Tanaman mangga miyazaki dibudidayakan dari okulasi atau sambung, sehingga tanaman akan cepat berbuah di usia 3-4 tahun atau batang sudah sebesar 3-4 jari. Tidak hanya itu, sobat agro juga bisa tanam pada planter bag atau grounding. 

Kirim Mangga Miyazaki ke-Kota Medan

Pengiriman kami layani seluruh Indonesia, mulai dari Kota Medan, Kalimantan, dan kota-kota di Indonesia. Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNT atau jika mau via Cargo dengan dikirim full media. Mau tanam juga? Segera dapatkan bibit mangga berkualitas dan siap kirim. Salam Hijau Indonesia.