Bukti Mangga Mudenkao Bisa Berbuah di Tabulampot

30 January 2024 - Kategori Blog

Tanaman mangga mudenkao, ternyata banyak yang belum kenal oleh masyarakat di Indonesia. Namun secara budidaya tanaman ini sudah lama dan sudah banyak dijual bibitnya. Memang tidak semua penjual menjual bibit jenis mangga mudenkao yang asli, ada juga yang asal. 

Bukti Mangga Mudenkao Bisa Berbuah di Tabulampot

Keunggulan Mangga Mudenkao

Pada artikel ini kita akan lebih fokus membahas bukti bahwa mangga mudenkao memang rajin berbuah di tabulampot. Saat ini mangga mudenkao memang sudah terbukti bisa berbuah dengan ukuran tanaman yang berada pada kisaran 1-2 meteran. Jika kita tarik kesimpulan, maka keunggulan dari mangga mudenkao:

  • cepat berbuah
  • bisa di tabulampot
  • rasa buah manis
  • tekstur daging buah lembut
  • bentuk buah mirip manalagi

Lalu apa buktinya mangga mudenkao bisa di pot? Pada gambar berikut ini adalah buktinya yang memang berasal dari kebun dan dalam keadaan di polybag. Yuk cek dokumentasi nya.

Asal Budidaya Mangga Mudenkao

Dibudidayakan dari sambung, menjadikan tanaman mangga mudenkao memang bisa dan terbukti bisa berbunga dan berbuah walau ukuran kecil. Pertama karena jenisnya dan kedua karena bisa jadi mendapatkan sambungan dari tunas tua. Faktor tersebut tentu menjadi hal yang menarik dari mangga mudenkao untuk dikebunkan. 

Bagaimana sudah mendapatkan informasi yang jelas terkait mangga mudenkao? Jika ada kesulitan silahkan bisa kontak kami dan pembelian bibit mangga mudenkao ASLI juga siap kirim seluruh Indonesia.