Bibit Trembesi Terbaik Siap Tanam Berkualitas

06 May 2023 - Kategori Blog

Bibit Trembesi Terbaik Siap Tanam Berkualitas

Salah satu tanaman yang sering dijadikan sebagai tanaman penghijauan adalah trembesi. Dimana tanaman ini saat besar atau menjadi sebuah pohon banyak memberikan manfaat untuk sekitarnya. Mulai dari sebagai peneduh, penyimpan air, dan juga untuk diambil kayunya. 

Sehingga tidak jarang bibit pohon trembesi berkualitas sangat diperlukan dalam program penghijauan beberapa daerah di Indonesia. Bisa untuk kawasan hutan lindung, batas desa, dan kawasan tertentu lainnya. Pohon trembesi yang memerlukan waktu yang panjang untuk besar juga menjadi nilai tambah untuk tanaman ini.

Usia yang panjang juga menjadi nilai plus untuk pohon trembesi, karena satu pohon bisa berusia puluhan tahun. Dengan usia yang semakin lama tentu memberikan manfaat yang lebih banyak. Sedangkan dari kacamata ekonomis pohon dengan usia yang lama akan menghasilkan kayu dengan lingkar yang besar dan keras.

Saat ini Agro Bibit Indonesia menyediakan bibit kayu trembesi terbaik dengan ragam ukuran. Mulai dari ukuran 30 cm, 50 cm, 100 cm, dan kebutuhan ukuran lainnya. Tidak hanya itu, kami juga melayani jasa tanam pohon untuk kawasan penghijauan atau industri. 

Silakan kontak kami untuk kebutuhan jumlah banyak dan tentunya mendapatkan harga murah. Dapatkan sekarang bibit trembesi berkualitas dengan harga murah hanya disini. Kami tunggu kerjasamanya.