Bibit Tanaman Cengkeh Zanzibar 1 Meter di Surabaya

21 March 2024 - Kategori Blog

Musim penghujan tahun 2024 sudah datang dan menjadi waktu ideal untuk menanam. Salah satu tanaman yang bisa kita tanam jangka panjang dan menghasilkan adalah tanaman cengkeh. Dimana salah satu varietas bibit cengkeh terbaik adalah Cengkeh Zanzibar.

Bibit Tanaman Cengkeh Zanzibar 1 Meter di Surabaya

Ciri Tanaman Cengkeh Zanzibar

Salah satu ciri tanaman Cengkeh Zanzibar yang kisa kita kenali adalah pucuk daun mudanya berwarna merah. Hal ini hanya terlihat pada daun muda ya, sedangkan pada daun tua akan menjadi warna hijau.

Bibit Cengkeh Zanzibar di Surabaya

Bibit Cengkeh Zanzibar di Surabaya

Untuk Anda yang membutuhkan tanaman Cengkeh Zanzibar di Surabaya mungkin belum bisa mendapatkannya, karena kami belum ada cab. Area Surabaya. Pengiriman hanya dilakukan via Paket dari Agro Bibit Indonesia. Jadi tenang saja, kami juga melayani pengiriman seluruh Indonesia.

Ukuran Bibit Cengkeh Zanzibar

Saat ini kami menjual bibit Cengkeh Zanzibar dengan beberapa ukuran, mulai dari 40 cm, 50 cm, 60 cm, dan sampai 1 meter. Dapatkan bibit Cengkeh Zanzibar sekarang juga dengan kontak kami sekarang. Dapatkan juga harga murah dengan pembelian skala proyek atau grosir. Salam hijau Indonesia.