Bibit Mangga Miyazaki Terdekat di Musi Rawas SUMSEL

12 April 2024 - Kategori Blog

Konon menjadi mangga termahal di Dunia, sebuah buah dari tanaman mangga yang berasal dari Jepang. Tidak lain adalah buah dari tanaman mangga miyazaki, sebuah mangga berwarna merah cerah dengan rasa manis dan aroma wangi. Buat Sobat Agro yang baru mengetahui jenis tanaman mangga miyazaki, saat ini sudah bisa ditanam di Indonesia.

Bibit Mangga Miyazaki Terdekat di Musi Rawas Sumatera Selatan

Mangga Miyazaki di Musi Rawas, SUMSEL

Seperti yang sedang kami kirimkan berikut, sebuah tanaman mangga miyazaki dengan ukuran 1 meter dan dikirim dengan full media. Pengiriman bibit mangga menuju MUARA KELINGI, KAB. MUSI RAWAS, MUARA KELINGI, SUMATERA SELATAN. Tanaman dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi cargo, jadi lebih aman dan terjamin kesegarannya.

Rasa dan Aroma Mangga Miyazaki

Buat teman-teman yang baru menanam tanaman mangga miyazaki, sekedar informasi dari yang sudah kami coba langsung. Buah dari mangga miyazaki memang berbeda dengan jenis mangga yang sudah ada, khususnya pada aroma dan rasa buah. Aroma pada mangga miyazaki sangat harum dan cenderung wangi. Sedangkan pada rasa buah lebih manis full dan lembut, jika dibandingkan dengan sejenisnya yaitu mangga irwin.

Asal Usul Mangga Miyazaki

Buat yang baru kenal dengan nama “Miyazaki”, merupakan daerah atau kawasan di Jepang. Dimana kawasan tersebut terkenal dengan hasil buah mangganya yang berkualitas dan manis. Sehingga jenis mangga tersebut mendapatkan sebutan Mangga Miyazaki. Sedangkan mangga jenis irwin berasal dari Australia dengan warna cenderung keunguan.

Bagaimana sudah tertarik untuk menanam tanaman mangga miyazaki di Sumatera Selatan? Silakan kontak kami untuk pemesanan tanaman mangga miyazaki dan lainnya. Salam Hijau Indonesia.