Bibit Mangga Miyazaki Tanam di Lampung

31 December 2023 - Kategori Blog

Semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, menjadikan tanaman mangga miyazaki mulai dicari dan dibudidayakan di Indonesia. Namun perlu diingat banyak juga penjual yang nakal dengan mengirimkan jenis mangga irwin. Perlu diketahui bahwa antara mangga miyazaki dan irwin itu berbeda. Jika belum tahu perbedaannya, bisa di cek pada artikel "Induk Mangga Miyazaki sudah Pernah Berbuah".

Bibit Mangga Miyazaki Tanam di Lampung

Tanam Mangga Miyazaki di Lampung

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa mangga ideal ditanam pada dataran tinggi mulai dari 0-500 mdpl. Sedangkan ketinggian di Lampung berada kisaran 29 mdpl. Jadi tanaman mangga miyazaki kepada Sobat Agro di Lampung akan menjadi contoh penanaman mangga mahal disana. 

Rasa Mangga Miyazaki

Pada mangga miyazaki memiliki rasa full menis dan aroma yang sangat wangi. Hal ini tidak kita temukan pada jenis mangga lain, baik pada jenis mangga irwin. Pada buah mangga irwin masih ada rasa asam.

Kirim Mangga Miyazaki ke-Lampung

Pengiriman mangga miyazaki ke Lampung menggunakan jasa ekspedisi Cargo, dimana biasa yang kami gunakan adalah JNT Cargo. Tanaman dikirim full media, jadi tidak perlu khawatir karena bisa tahan 15 hari perjalanan. Bagaimana sudah tertarik untuk menanam tanaman mangga miyazaki di rumah? Order sekarang ya, salam hijau Indonesia.