Bibit Mangga Chokanan di Kota Baru Jambi Kota

31 March 2024 - Kategori Blog

Mangga dengan buah warna hijau mungkin sudah biasa kita temukan di sekitar. Namun bagaimana dengan warna kuning atau warna merah? Mungkin masih jarang dan ada beberapa jenis saja. Salah satunya yang berwarna kuning adalah mangga chokanan. Mangga jenis ini adalah mangga cepat berbuah, karena dengan ukuran 50 cm sudah ada yang berbunga.

Bibit Mangga Chokanan di Kota Baru Jambi Kota

Mangga Chokanan di Kota Jambi

Seperti yang sedang kami kirimkan berikut, dua mangga chokanan menuju Kota Jambi, Jambi. Pengiriman dilakukan menggunakan jasa ekspedisi JNT. Pengiriman juga aman karena dilengkapi dengan bambu pengaman agar tidak patah saat dijalan.

Rasa Mangga Chokanan Kuning

Rasa dari mangga chokanan adalah manis, tidak jarang ada yang menyebutnya dengan mangga madu. Seperti yang kita ketahui bersama mangga manalagi juga di beberapa daerah disebut dengan mangga madu. 

Mangga Chokanan Tabulampot

Jika Anda akan melakukan penanaman mangga tabulampot, maka jenis mangga chokanan sangat rekomendasi karena cepat berbuah. Selain itu ukuran pendek juga bisa berbuah, namun pastikan batang pohon sudah proporsional untuk dibuahkan. 

Bagaimana sudah tertarik untuk menanam tanaman mangga chokanan? Silakan kontak kami untuk pemesanan bibit buah mangga berkualitas. Salam Hijau Indonesia