Berapa Harga Mangga Miyazaki di Indonesia?

04 January 2023 - Kategori Blog

Banyaknya informasi tentang mangga miyazaki yang bisa terjual ratusan dan bahkan sampai jutaan rupiah. Namun banyak yang tidak menyadari bahwa itu di JEPANG. Sehingga dari kurs dan lokasi berbeda dengan di Indonesia. Lalu Berapa Harga Mangga Miyazaki di Indonesia? Perlu kita pahami bersama mekanisme pasar, bahwa semakin sedikit suatu barang dan permintaan tinggi. Maka harga barang tersebut akan mahal.

Berapa Harga Mangga Miyazaki di Indonesia?

Negara Jepang adalah negara dengan iklim Sub Tropis yang memiliki empat musim sepanjang tahun. Sehingga menanam tanaman buah, memerlukan biaya dan perawatan yang berbeda waktu musim dingin atau sejenisnya. Hal ini tentu menjadikan sebuah produk buah memiliki nilai jual yang mahal, karena biaya perawatan dan juga tinggi.

Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Berapa harga buah mangga miyazaki di Indonesia? Harga buah mangga miyazaki di Indonesia untuk saat ini masih belum begitu jelas. Hal ini karena beberapa faktor berikut:

  • Belum ada perkebunan secara masal

  • Tanaman/Bibit masih dimiliki beberapa orang saja

  • Keaslian Bibit Mangga yang tidak valid

  • Pasar yang belum terbentuk secara baik

  • Membutuhkan waktu yang cukup untuk dikenal

Beberapa faktor tersebut yang menjadikan tidak bisa menentukan harga buah mangga miyazaki sekarang di Indonesia. Walau sudah ada yang menanam, namun hanya untuk dikonsumsi pribadi saja. 

Seperti bibit yang kami jual dengan induk mangga miyazaki yang sudah berbuah dua kali. Buahnya juga tidak dijual, hanya untuk konsumsi pribadi saja yang wangi dan nikmat. Bagaimana sudah cukup jelas ya, untuk harga buah mangga miyazaki di Indonesia. Cek juga artikel pengiriman bibit mangga miyazaki se Indonesia.

  1. Kirim Mangga Miyazaki ke-Jakarta

  2. Kirim Mangga Miyazaki ke-Sumatera Utara

  3. Kirim Mangga Miyazaki ke-Jawa Barat

  4. Kirim Mangga Miyazaki ke-Jawa Tengah

Saran dari kami, jika Anda ingin menanam jangan hanya karena harganya. Hal ini karena dinamika harga sangat dinamis. Menanam tanaman buah mangga miyazaki karena kita ingin merasakan nikmatnya tanaman buah yang wangi dan mempesona ini. Selamat berkebun, Salam Hijau Indonesia.